Selasa, 13 Maret 2012

Bantul Juara Umum Cabang Atletik

Posted by Beny agatha 11.02, under | No comments

Beny Suryantoro yang menyumbang
1 medali perak dan 1 perunggu saat FINAL
Long Jump Porprov XI di Sirkuit
Sintetis UNY Yogyakarta
Tim atletik Bantul yang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DIY XI menjadi juara umum, tak mau berlama-lama menikmati waktu libur. Para atlet atletik Bantul sudah terlihat latihan di bawah asuhan pelatih Totok Sutartana.

Keberhasilan tim atletik Bantul menjadi juara umum disyukuri oleh para atlet, pelatih, dan jajaran manajemen. “Semua ini terjadi berkat perjuangan keras anak-anak. Sehingga gelar juara umum bisa dipertahankan,” ujar Totok.

“Saya ingin anak-anak dalam keadaan siap tanding, jadi libur tidak perlu lama-lama. Juara umum di Porprov kemarin jangan menjadikan kita besar kepala. Kami harus terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan,” terang Totok.

Latihan pada Senin sore tersebut hanya sebatas mengembalikan fisik para atlet yang mendapat libur setelah terjun di ajang Porprov XI di Sleman. “Minggu-minggu ini kami hanya latihan untuk mengembalikan fisik anak-anak setelah libur, dan sedikit evaluasi tentang lomba kemarin karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki,” tambah Totok. Share

0 komentar:

Posting Komentar